Budi Berlabel Not for Sale

25 February 2010 BLK. FACTORY,(GM)-
Persib Bandung akhirnya memasang label not for sale untuk Budi Sudarsono yang diisukan tengah dibidik Arema Indonesia di pengujung masa transfer window putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 ini. Label tersebut dipasang untuk striker tim nasional Indonesia itu karena Persib masih membutuhkan tenaganya di lini depan.

Penegasan tidak akan dijualnya Budi kepada tim mana pun disampaikan langsung Manajer Persib, H. Umuh Muchtar. "Kita tidak mungkin melepas atau menjual Budi. Persib sangat membutuhkan tenanganya," kata Umuh ketika dikonfirmasi "GM" soal spekulasi bakal hijrahnya Budi ke Arema, Rabu (24/2).

Pernyataan Umuh itu untuk menanggapi ramainya pemberitaan media massa tentang spekulasi bakal bergabungnya striker yang sudah menyumbangkan dua gol untuk Persib tersebut ke Arema. Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen klub Arema mengakui mereka menginginkan Budi untuk mempertajam lini depan mereka di sisa putaran kedua LSI 2009/2010.

"Ya tidaklah. Hal itu (melepas Budi, red) tidak akan kita lakukan," tegas Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ini.

Komitmen

Masih dibutuhkannya tenaga striker yang pernah dijuluki "Budigol" untuk membangun kekuatan di lini depan Persib ini, dibenarkan oleh pelatih Jaya Hartono. Malah pelatih yang mengantarkan Persik Kediri menjuarai Liga Indonesia (LI) IX/2003 ini memastikan, bukan hanya untuk Budi saja label not for sale itu berlaku, tapi untuk pemain Persib lainnya.

"Untuk pemain Persib, tidak ada yang akan dijual atau dipinjamkan ke klub lain," kata Jaya ketika dihubungi "GM" secara terpisah, Rabu (24/2).

Selain diinginkan oleh Arema, spekulasi bakal hengkangnya Budi pada putaran kedua LSI 2009/2010 ini lantaran mantan pemain Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Persik Kediri, Deltras Sidoarjo, dan Sriwijaya FC ini tidak banyak memiliki kesempatan bermain, terutama sebagai starter. Budi kerap menjadi pemain cadangan karena Jaya lebih banyak menurunkan duet Cristian Gonzales dan Hilton Moreira di lini depan. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger