KURANG KERJA SAMA & KOMUNIKASI

15 February 2010

Gilang Angga (Sayap Kanan Persib)
TIDAK ada yang harus disalahkan dalam pertandingan tandang kedua kami pada putaran kedua ini. Kekalahan kami dari Persebaya karena kurangnya kerja sama antarpemain. Saya juga merasakan komunikasi yang dibangun tidak begitu lancar. Kami akui koordinasi memang saat itu kurang. Saya pun mengakui Persebaya memiliki permainan yang cukup bagus dan terus menyerang kami.

Nova Arianto (Pemain Bertahan Persib)
KECEWA pasti, meskipun kami sudah bermain dengan maksimal. Persebaya saat itu juga main maksimal, apalagi ditambah dengan dukungan bonek yang begitu meriah. Kekalahan ini akan menjadi bahan evaluasi bagi tim kami. Kejadian yang terjadi di lapangan itu karena kondisi lapangan yang begitu berat dan kami memang merasakan kelelahan.

Syaifuddin (Kiper Persebaya)
ALHAMDULILLAH pada akhirnya kami menemukan kemenangan pertama di putaran kedua ini. Padahal, kami telah kalah kemarin. Kami dapat meladeni tim Persib Bandung yang pada saat itu menyajikan permainan yang cukup bagus dengan pemain-pemain andal. Akan tetapi, pertahanan kami cukup disiplin sehingga bisa menahan pergerakan Persib.

Vijay (Gelandang Persebaya)
PUAS dengan penampilan saya yang pertama saat ini dan bisa membawa Persebaya menang. Saya telah berusaha mengimbagi strategi lini tengahnya Persib yang diisi Hariono, Satoshi, Eka, Atep, dan Gilang yang dikenal solid. Mudah-mudahan kemenangan ini memberikan motivasi bagi Persebaya untuk menang kembali melawan Persema Malang nanti. (Novi/M. Gelora/"PR")***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger