Arema Ingin Rekrut Budi Sudarsono

23 February 2010 Jelang ditutupnya transfer window Superliga 2009/10, isu perpindahan pemain terus menjadi perbincangan menarik dan mendapat perhatian publik sepakbola nasional.

Salah satunya adalah rumor perpindahan striker Persib Bandung Budi Sudarsono ke Arema Indonesia, yang kabarnya dibarter dengan kiper Markus Haris Maulana, yang saat ini sudah resmi menjadi milik Persib.

Tapi manajemen "Singo Edan" dengan tegas membantah isu barter pemainnya tersebut, karena kepindahan Markus memang dilakukan setelah yang bersangkutan resmi mengundurkan diri dari skuad Arema.

Meski begitu, manajer Arema Indonesia Mudjiono Mudjito mengaku pihaknya sangat tertarik untuk merekrut striker berjuluk Budigol itu, guna menambah daya dobrak lini depan timnya.

“Untuk Budi (Sudarsono), kami sangat tertarik merekrutnya. Tentu sekiranya , yang bersangkutan memang bersedia merumput di Arema,” kata Mudjiono.

“Tapi sejauh ini kami memang belum melakukan pembicaraan dengan Budi maupun manajemen Persib. Kalau memang "jodoh" pasti kami dapatkan pemain yang memang diincar.”

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger