SUDAH MAKSIMAL

20 January 2010

Cecep Supriyatna (Kiper Persib)

BARU sekali bermain, Persib harus kalah. Padahal, saya sudah berusaha maksimal untuk menjaga gawang supaya tidak kebobolan. Waktu terjadinya gol kedua Persisam oleh Zaenal Arif, saya memang telanjur sudah keluar meninggalkan gawang. Sebab, kalau tidak ke luar, khawatir ada pemain lawan yang menerobos. Tahunya, langkah yang saya ambil salah karena di posisi tersebut sudah ada juga rekan yang bersiap.

Maman Abdurahman (Stopper Persib)

TIDAK ada perubahan pada permainan yang kami peragakan. Pemain belakang tetap disiplin mengawal daerah pertahanan. Gol pertama terjadi lewat tembakan yang tak dapat dihalau pemain belakang. Sementara itu, gol kedua memang karena ada salah komunikasi dengan kiper. Selebihnya, pertahanan kami tetap tak tertembus lawan. Kalaupun pada babak pertama kami bermain kurang lepas, karena pengaruh bermain di kandang lawan.

Achmad Sembiring (Gelandang Persisam)

KITA sempat jatuh mental dengan terciptanya gol pertama Gonzales, padahal sejak menit awal kita sudah menguasai lapangan. Beruntung, tak lama setelah gol Persib, kami dapat kembali menguasai lapangan dan akhirnya Fagundez menyelamatkan kekalutan tim kami dengan mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Hadirnya gol kedua yang diciptakan Zaenal Arif membuat kami agak tenang karena sudah dalam posisi unggul.

Gantar Khan (Gelandang Persisam)

GONZALES benar-benar pemain yang berbahaya. Sesuai informasi dari pelatih yang menginstruksikan kami agar menjaga Gonzales, nyatanya memang tidak berlebihan. Terbukti dengan keberhasilannya mencetak gol lewat tendangan first time. Namun, kami bersyukur akhirnya dapat mengalahkan Persib yang bermaterikan pemain-pemain berkualitas yang juga memperkuat tim nasional. (Riesty Yusnilaningsih/Andri Gurnita/"PR")***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger