PUASKAN BOBOTOH

27 January 2010

Eka Ramdani, (Gelandang Persib)
SAYA susah mau berkata apa, yang penting permainan lawan Persik Kediri begitu memuaskan. Meskipun hujan dan cape, tapi kami berhasil memenangi pertandingan terakhir. Mudah-mudahan kami dapat melakukan dan mempertahankan permainan serupa pada putaran yang kedua nanti.

Wildansyah, (Gelandang Persib)
LAGA akhir yang memuaskan. Nanti putaran kedua mudah-mudahan semakin banyak kesempatan yang diberikan untuk bermain. Saya juga berharap nanti ada pengganti Suchao yang mempunyai karakter yang sama. Sekarang memang sudah ada dan saya rasa keduanya sama bagus meski ada sedikit perbedaan.

Khusnul Yuli (Gelandang Persik)
KELEMAHAN kami karena tidak ada pemain inti seperti Yongki dan O.K. John. Selain itu, kami juga masih dilanda kelelahan karena baru main di Palembang. Harus diakui kali ini Persib main bagus. Mereka masih on fire karena sebelumnya juga bisa menang besar.

Herman Batak (Kiper Persik)
GOL yang dilesakkan Suchao sebenarnya tidak terjadi karena belum melewati garis. Namun, wasit memberikan keputusan lain. Pemain Persib sebenarnya tidak ada yang berbahaya. Hanya, Persib lebih beruntung dari Persik. (Novi/Andri/"PR") ***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger