Gilang: Lawan Semakin Tangguh

31 January 2010 BANDUNG, TRIBUN - Winger kanan Persib, Gilang Angga Kusuma, menilai kekuatan tim lawan di putaran kedua ini akan semakin kuat dan semakin sulit dikalahkan. Menurutnya, di jeda kompetisi ini setiap tim sudah menambal kelemahannya dan banyak pula yang mengganti pemain asingnya.

Di mata pemain bernomor punggung 12 ini, hitungan enam hari menjelang partai perdana putaran kedua melawan Persik Kediri harus bisa dimaksimalkan oleh pemain Persib untuk memperbaiki beberapa lini yang dirasakan masih lemah, termasuk mengantisipasi kepergian Suchao Nutnum.

"Sekarang semua tim punya kekuatan yang merata. Semua tim sudah membenahi kelemahannya dan menambah skuadnya dengan pemain-pemain baru yang lebih berkualitas sehingga semua tim jadi lebih kuat di putaran kedua ini," kata Gilang Angga.

Dengan demikian, jalan menuju tangga juara akan semakin berat dan semakin sulit. Apalagi format jadwal kompetisi putaran kedua ini jauh berbeda dengan putaran pertama lalu.

Di putaran pertama, dari 17 partai setiap tim mendapatkan jadwal rutin, yaitu jatah 2 pertandingan kandang disusul 2 pertandingan tandang, begitu seterusnya. Namun di putaran kedua ini, Persib mendapatkan jatah 2 partai tandang di awal putaran kedua, lalu 4 pertandingan kandang, disusul 6 pertandingan tandang lagi, dan ditutup dengan 5 partai kandang. (tor)

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger