Rasa Nyeri Suchao Berkurang

22 December 2009 MALANG,(GM)-
Menjelang pertandingan melawan Persema Malang, Rabu (23/12), tim Persib mulai berlatih di Lapangan Pangkalan TNI AL Malang, Senin (21/12). Maman Abdurrahman dan Budi Sudarsono pun sudah kembali bergabung bersama tim. Sedangkan Suchao Nutnum yang tengah diselimuti cedera hanya jalan-jalan mengelilingi lapangan. Sementara Hilton Moriera yang menjalani sanksi kartu merah tidak tampak dalam latihan tersebut.

Terkait kondisi Suchao, dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani mengungkapkan, rasa nyeri dari kaki kanan Suchao yang cedera sudah mulai berkurang dan berkurang bengkaknya. Namun demikian ia akan melakukan terapi lanjutan dengan analgetic antinyeri dan anti-implamasi agar tidak terjadi infeksi.

"Kepastiannya besok (hari ini, red), tapi kalau melihat bengkak engkel kaki kanannya sudah mulai mengecil," katanya.

Seperti laporan wartawan Galamedia Brilliant Awal dan Imam Cahyadi, ketika yang lain menjalani latihan fisik dan game internal, pemain asal Thailand tersebut hanya duduk di sisi lapangan dan mendapat perawatan dari dr. Rafi Ghani dan masseur Wara Muharam.

Meski dua pilar Persib, Hilton Moreira dan Suchao Nutnum absen, pelatih Persib, Jaya Hartono mengaku tidak menjadi masalah.

Untuk posisi striker, masih bisa memilih antara Budi Sudarsono, Airlangga, dan Cristian Gonzales. Sementara untuk posisi yang ditinggal Suchao, pelatih akan menurunkan Cucu Hidayat.

"Cucu akan difokuskan untuk gelandang serang. Sementara gelandang bertahan akan tetap dipercayakan pada Hariono," paparnya. **

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger