Nonton Bareng Ajang Silaturahmi Bobotoh

23 December 2009 BANDUNG, (PRLM).- Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) tak pernah berhenti berinovasi untuk terus menghasilkan pemasukan dana tambahan demi membiayai operasional skuad "Pangeran Biru". Inovasi paling baru yang
resmi diluncurkan pada Rabu (23/12) ini ialah menggelar acara nonton bersama laga tandang Persib yang kali ini akan mempertemukan "Pangeran Biru" dengan Persema Malang.

Direktur Marketing PT PBB Veby Permadi mengatakan, selain merupakan bentuk silaturahmi antara PT PBB dan seluruh bobotoh Persib, juga menawarkan suasana menonton siaran langsung pertandingan Persib dengan atmosfer yang berbeda dengan menggelarnya di Cafe Persib, Jalan Sulanjana 17 Bandung.

"Daripada nonton sendiri di rumah masing-masing, lebih baik bersama-sama," ucapnya. Bagi PT PBB sendiri kesempatan ini dapat menjadi ladang bisnis sampingan yang cukup menggiurkan keuntungannya. Namun, keuntungan yang sama pun akan ditawarkan kepada bobotoh yang datang.

Veby menjelaskan, bobotoh yang berminat menonton bersama akan diminta membayar sebesar Rp 30.000,0. Harga tersebut sudah termasuk soft drink dan satu menu makanan pilihan. Selain itu, mereka juga berhak mengikuti doorprize berhadiahkan barang-barang menarik, seperti dua unit tape, satu handphone, serta dua helm full face.

Lebih lanjut Veby mengatakan, PT PBB berencana menggelar acara seperti ini secara rutin. Acara nonton bareng pertandingan Persib melawan Persema sore nanti merupakan simulasi awal untuk mempersiapkan acara serupa kala Persib menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, 9 Januari mendatang.

"Tentu tidak semua bobotoh dapat tertampung di stadion karena kapasitas yang terbatas. Mereka yang tidak kebagian karcis tapi tetap ingin menonton beramai-ramai dapat langsung datang ke Cafe Persib," katanya.

Untuk penyelenggaraan perdana, PT PBB membatasi hanya dua ratus bobotoh yang dapat turut berpastisipasi dalam acara ini, karena harus menyesuaikan dengan kapasitas kafe. Tawaran ini terbuka untuk umum dan mereka yang berminat dapat langsung menyambangi Cafe Persib mulai pukul 14.30 WIB. (A-184/A-147)***

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger