Bobotoh Siap Birukan Gajayana

22 December 2009 MALANG,(GM)-
Untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya, Persib Bandung, sedikitnya 400 bobotoh akan berangkat ke Malang, hari ini (Selasa, 22/12). Mereka akan berangkat menggunakan kereta api (KA) Pasundan dan bus.

Para bobotoh yang menggunakan KA Pasundan diperkirakan akan mencapai 300 orang. Mereka menggunakan tiga gerbong KA menuju Jombang, kemudian dilanjutkan menuju Malang. Sedangkan bobotoh yang menggunakan bus akan berangkat petang ini (Selasa, 22/12), setelah berkumpul di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani Bandung.

"Kita memang akan berangkat bersama dengan teman-teman yang lain menggunakan kereta api dan bus," kata koordinator bobotoh, Boseng ketika dihubungi "GM", Senin (21/12).

Menurutnya, sebelum berangkat ke Malang, bobotoh juga telah berkoordinasi dengan pendukung Persema Malang, Ngalamania. Mereka siap menyambut kedatangan para bobotoh.

"Kita sudah menghubungi mereka. Dan mereka akan menfasilitasi para bobotoh," tutur Boseng.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Persema Malang, Sapto mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan tribun khusus untuk memberikan dukungan saat pertandingan nanti.

"Kalau mereka datang dan hadir di stadion, kita akan tempatkan di tribun selatan atau timur. Itu tidak masalah," katanya kepada "GM".

Panpel juga akan berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengawal mulai dari kedatangan di Stasiun Malang, menuju stadion hingga kepulangan para bobotoh kembali ke Bandung. "Kita akan berusah pertandingan berjalan tertib," kata Sapto. (B.98)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger