Beto Yakin Bisa Taklukkan Persib

29 November 2009

MAKASSAR, TRIBUN-Meski Boaz Solossa, tandemnya di lini depan dipastikan absen saat menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga Super 2009-2010, bomber Persipura Alberto Goncaves alias Beto yakin timnya mampu menaklukkan Persib pada laga yang bakal digelar di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (29/11) malam.

"Tim kami memiliki kepercayaan diri dalam setiap pertandingan. Jadi kami yakin, besok (Minggu malam, Red), bisa mengalahkan Persib," ujar Beto seusai menjalani latihan bersama timnya di Stadion Mattoangin, Sabtu (28/11) pagi.

Menurut Beto, trend permainan Persipura kini sedang menanjak. Kemenangan atas PersebayaSurabaya dan hampir menang dari Persik Kediri di kandang lawan, membuat kondisi psikologis timnya semakin membaik. Hal itu kata Beto sangat bermanfaat dalam menghadapi Persib.

Sebagai striker, dirinya tentu ingin menjebol gawang Persib. Namun yang paling utama kata Beto, timnya bisa memenangi pertandingan. "Bagi saya siapa pun yang mencetak gol tidak penting, yang penting itu Persipura menang," tandas Beto.

Sayap kiri Persipura, Erol FX Iba, menambahkan meski sebagai tuan rumah tidak bermain di Jayapura tapi hal itu tidak terlalu dipermasalahkan. Menurutnya Makassar sebagai tempat penyelenggaraan tarung Persipura vs Persib sudah seperti rumah sendiri bagi Persipura.

"Saya yakin banyak pendukung kami yang akan menyaksikan laga ini, jadi kami tetap akan bermain maksimal," ujar Erol. (san/gan)


Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger