Atep Mengaku Belum Dinaungi Dewi Fortuna

30 November 2009
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
MAKASSAR, TRIBUN - Meski menyerang secara bertubi-tubi, bahkan mampu menciptakan sejumlah peluang tapi Persib gagal mencetak satu pun gol ke gawang Persipura. Tak heran kegagalan Persib ini dinilai para pemain karena belum beruntung.


"Saya kira kita nggak beruntung. Kami belum dinaungi dewi fortuna. Semua orang bisa lihat, kami menciptakan banyak peluang. Bahkan tendangan saya sampai membentur tiang gawang," ujar gelandang Persib, Atep.

Atep mengaku pada laga semalam ia sudah berusaha maksimal. mungkin. Menurutnya pertandingan melawan Persipura berlangsung seimbang. Kedua tim menampilkan permainan yang cukup menarik.

"Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya, saya bisa menjebol gawang lawan," kata Atep yang kemarin nampak kecewa atas hasil yang diraih Persib.

Raut penyesalan juga terpancar di wajah Cucu Hidayat. Cuhi sapaan Cucu Hidayat, pantas kecewa karena tendangan geledeknya berhasil diblok Jendry Pitoy.

"Sebenarnya feeling saya tendangan itu bisa jadi gol tapi ternyata tidak. Saya harus mengakui kiper lawan bermain bagus," kata Cucu.(san/gan)

Sumber: Tribun

By: BP

1 comments:

Piala Dunia said...

Terima kasih atas informasinya... :)

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger