Segera Putuskan Pemain

28 October 2009

Segera Putuskan Pemain
Belum didapatnya pemain sayap kiri membuat Pelatih Kepala Persib Bandung Jaya Hartono mendesak jajaran manajemen secepatnya mencari pemain tambahan sesuai dengan kebutuhan tim saat ini. Batas akhir penutupan pendaftaran pemain yang telah ditentukan PT Liga Indonesia adalah 30 Oktober 2009.

Selain mepetnya waktu penutupan pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia. Alasan lain yang diresahkan Jaya adalah menyangkut absennya para pilar Maung Bandung yang terkena sangsi Komisi disiplin PSSI (Komdis) akibat aksi mogok yang dilakukan pemain, saat dijamu Persitara Jakarta Utara musim lalu.

Sesuai daftar bergilir hukuman komdis tersebut, Persib harus kehilangan tiga pemain intinya sekaligus dalam dua pertandingan, yakni saat melawan Pelita Jaya FC, 21 November dan Persitara, 24 November mendatang.

"Yang jadi kekhawatiran saya saat melawan Pelita Jaya nanti kita harus kehilangan Hariono, Nova Aryanto dan Gilang Angga Kusuma. Tak sampai disitu malah lebih parah lagi dipertandingan berikutnya melawan Persitara, Eka Ramdani, Cristian Gonzalez dan Hilton Moreira yang absen," beber Jaya.

Berdasarkan alasan tersebut, mantan pelatih Deltras Sidoarjo ini berharap manajemen segera merekrut pemain tambahan, untuk menutupi absennya beberapa pilar intinya yang terkena sangsi Komdis.

"Bisa dibayangkan jika kita hanya megandalkan pemain yang ada saat ini. Beruntung kondisi Budi Sudarsono saat ini sudah membaik," jelas Jaya.

Sumber Berita: BolaIndo
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger