Persib Segera Isi Posisi Sayap Kiri

27 October 2009

BANDUNG, (PRLM).- Upaya manajemen Persib Bandung mendatangkan pemain untuk mengisi posisi sayap kiri makin gencar dilakukan. Satu nama pemain sudah dikantongi dan tengah didekati secara intensif.

Manajer Persib Umuh Muchtar yang meninjau langsung sesi latihan Selasa (27/10) sore di Stadion Persib Jalan Ahmad Yani Bandung mengatakan ia sudah mengutus salah seorang perwakilan manajemen untuk melakukan pendekatan dengan pemain tersebut.

"Hari ini (Selasa, -red) saya sudah utus seorang pengurus ke Jakarta untuk melakukan negosiasi lebih lanjut dengan pemain yang tengah kita incar," kata Umuh, tanpa mau membuka identitas pemain buruannya. Umuh hanya mengatakan pemain tersebut berasal dari Asia, tanpa menyebutkan lebih lanjut asal negaranya.

Manajemen Persib kini tengah berpacu dengan waktu penutupan pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia pada 30 Oktober mendatang. Sebisa mungkin kesepakatan dengan pemain yang diburu ini bisa segera tercapai sehingga bisa didaftarkan ke PT Liga Indonesia tepat waktu. "Kalau sudah didaftarkan, pasti langsung bisa bergabung dengan tim," ujarnya. (A-184/A-50)***


Sumber Berita: Pikiran Rakyat

By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger