Persib Daftarkan Suchao Nutnum

30 October 2009 BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akhirnya menggandeng pemain Tim Nasional Thailand Suchao Nutnum untuk bergabung dengan skuad "Pangeran Biru" dalam mengarungi Liga Super Indonesia (LSI) 2009-2010. Kepastian tersebut didapat setelah tercapai kata sepakat antara Persib dan Suchao.

"Saya bersyukur, sudah bisa tenang sekarang. Skuad sudah lengkap. Pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan yang diminta pelatih sudah diperoleh," ucap Manajer Persib Umuh Muchtar.

Umuh dan Asisten Pelatih Robby Darwis sebenarnya baru tiba dari Singapura semalam setelah bertemu dengan salah seorang pemain Timnas Singapura. Namun, manajemen Persib justru mendapatkan pemain Timnas Thailand asal klub TOT FC itu. Suchao akan didaftarkan Jumat ini ke PT Liga Indonesia sesuai dengan batas pendaftaran pemain terakhir.

Manajer yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat tersebut mengaku lega dapat mendatangkan Suchao yang dinilainya sebagai pemain berkemampuan mengagumkan. Pemain kelahiran Kanchanaburi, Thailand, pada 17 Mei 1983 itu merupakan gelandang sayap kiri.

"Mudah-mudahan tidak salah pilih. Tapi, kalau melihat kapasitasnya yang selama ini menjadi pemain inti di Timnas Thailand, sepertinya dia memang yang terbaik," ucap Umuh.

Suchao kini tengah mengikuti latihan Timnas Thailand bersama kiper Sinthaweechai "Kosin" Hatthairattanakool. Timnas Thailand ditangani pelatih yang juga mantan kapten Timnas Inggris, Bryan Robson. (A-184/A-147)***

Sumber Berita: Pikiran Rakyat
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger