Cepat Ambil Keputusan Soal Kosin

26 October 2009

Cepat Ambil Keputusan Soal Kosin
Belum hadirnya kiper asal Thailand Sinthaveechai Hathairattanakool membuat Persib Bandung was-was. Sebab, muncul isu bahwa kiper asal Chonburi FC tersebut memutuskan memperpanjang kontrak bersama klubnya di negeri Gajah Putih itu.

Apalagi, dalam situs resmi Choburi, www.clubwebsite.co.uk, pemain yang dulu bernama Kosin ini diberitakan tetap bertahan bersama klub berjulukan Shark tersebut. Bahkan, dia juga dikabarkan mengikuti pelatnas sekaligus turnamen di negerinya tersebut.

Mengetahui ada isu ini, Pelatih Kepala Persib Jaya Hartono mengaku baru tahu berita tersebut. Namun, jika itu benar, maka Jaya meminta jajaran manajemen segera mencari tahu. Setelah itu, yang terpenting adalah segera diputuskan jalan keluarnya. "Ya berarti manajemen harus cepat ambil keputusan. Waktu kita tidak banyak," tandas Jaya.

Eks pelatih Deltras Sidoarjo ini menyatakan, waktu yang mepet ini harus bisa dimaksimalkan manajemen untuk segera mengambil keputusan. Apalagi, Maung Bandung saat ini juga tengah dalam proses mencari pemain sayap kiri yang juga belum menemukan sosok yang pantas. Sehingga, Jaya menilai keputusan yang tepat dan cepat sangat dibutuhkan saat ini.

Pelatih kelahiran Medan ini menyatakan, dua kiper Persib yang ada saat ini yakni Cecep Supriatna dan Dedy Heryanto tidak bisa dimaksimalkan. Cecep, kata Jaya, tidak bisa diforsir terus menerus. Sedangkan Dedy masih minim jam terbang, sehingga mentalnya belum terlatih. "Dua kiper yang ada tidak cukup. Kita butuh satu lagi yang mumpuni," tandasnya.

Sumber Berita: BolaIndo
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger