Persebaya Targetkan Kemenangan

29 September 2009 SURABAYA, (PRLM).- Kubu Persebaya merasa optimistis menghadapi partai melawan Persib Bandung pada Piala Gubernur Jatim. Terlebih mereka memiliki modal dengan sanggup mengempaskan Deltras dengan skor telak 2-0. Sementara Persib hanya mampu bermain imbang saat melawan Deltras.

Pelatih Persebaya Danurwindo mengaku kekuatan timnya dan Persib seimbang. Kedua tim sama-sama belum diperkuat seluruh materi pemain yang dimilikinya. "Bisa dibilang, kita masih dalam tahap persiapan sambil menunggu pemain komplet. Persib pun saya lihat dari pertandingan kemarin belum bisa menampilkan performa terbaiknya seperti saat mengarungi Liga Super Indonesia musim lalu," tuturnya.

Dengan kondisi tersebut, kedua tim dinilainya sama-sama berpeluang untuk memetik kemenangan. Namun sebagai tuan rumah, Persebaya lebih berambisi memetik kemenangan tersebut. "Saya akan maksimalkan pemain yang ada untuk merebut kemenangan tersebut. Mereka harus mewaspadai pergerakan Gonzales dan Airlangga yang selalu membahayakan lawan-lawannya," tutur Danurwindo. (A-184/A-147)***

Sumber Berita: Pikiran Rakyat
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger