Budi Masih Belum Muncul di Surabaya

27 September 2009 BLK. FACTORY,(GM)-
Menjelang pertandingan pertamanya di Liga Jatim menghadapi Deltras Sidoarjo, Minggu (27/9), kekuatan Persib Bandung semakin compang-camping. Selain kehilangan empat pemain utama yang dipanggil tim nasional, hingga Sabtu (26/9) petang, Budi Sudarsono pun belum muncul di Surabaya untuk bergabung dengan rekan-rekannya.

Informasi belum bergabungnya pemain yang musim lalu berkostum Sriwijaya FC itu didapatkan "GM" dari Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis. Dikatakan Robby, sejauh ini tim pelatih belum mengetahui kabar keberadaan striker yang pernah dijuluki "Budigol" ini.

"Mereka (Cristian Gonzales dan Cristian Rene, red) sudah ada. Hariono sudah ke Jakarta untuk ikut pelatnas. Cuma Budi yang belum gabung. Sampai saat ini (kemarin petang, red) kita belum dapat kabar, sebab HP-nya juga mati," kata Robby ketika dihubungi "GM", Sabtu (26/9) petang.

Seperti diberitakan "GM" sebelumnya, usai menjalani libur Lebaran, empat pemain Persib, yaitu Cristian Gonzales, Cristian Rene Martinez, Hariono, dan Budi Sudarsono tidak bergabung dulu dalam dua sesi latihan yang digelar di Bandung. Karena tinggal di Jawa Timur, keempat pemain tersebut rencananya langsung bergabung dengan tim di Surabaya.

Sejak dinyatakan resmi bergabung dengan Persib, Budi hanya sempat bergabung selama seminggu pertama sesi latihan perdana, awal September ini. Selanjutnya, striker yang pernah berkostum Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Deltras Sidoarjo, dan Persik Kediri ini meminta izin untuk menjalankan umrah selama 10 hari. Namun, hingga kemarin, Budi belum juga muncul tanpa kabar berita.

Selain Budi yang belum muncul, Chandra Yusuf Ahmad pun hampir bisa dipastikan tidak bisa diturunkan saat melawan Deltras karena masih menjalani pemulihan cedera. (B.82)**

Sumber Berita: Galamedia
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger