Berat Badan Hilton Naik 3 kg

25 September 2009 BANDUNG, (PRLM).- Setelah menikmati masa liburan, para pemain Persib Bandung sudah menjalani latihan serius. Pelatih Jaya Hartono memberikan porsi latihan dengan intensitas cukup tinggi kepada Gilang Angga dkk.

"Saya cukup puas dengan kondisi mereka. Meskipun habis berlibur, performa mereka tetap konstan dalam 1,5 jam latihan. Padahal intensitas latihannya cukup tinggi. Saya harap dengan kondisi ini mereka bisa tampil baik saat mengikuti turnamen di Jatim," kata Jaya.

Satu yang menjadi kekhawatiran Jaya adalah kondisi fisik Hilton Moreira yang membesar setelah tiba dari Brasil. Striker Brasil tersebut tampak lebih gemuk sehingga pergerakannya tampak lebih lamban. Hilton mengaku berat badannya naik tiga kilogram. Namun dia mematok target untuk kembali menyusutkan badannya sebelum kompetisi dimulai.

"Kita semua lihat, Hilton memang sedikit kegemukan. Tapi dia berjanji kepada saya akan mengurangi berat badannya dalam sepuluh hari. Insya Allah dia sudah bisa mencapai kondisi ideal dan bisa dimainkan pada laga pertama LSI," kata Jaya. (A-168/A-147)***

Sumber Berita: Pikiran Rakyat
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger