Kontrak Pemain Tuntas Akhir Agustus

21 August 2009 DIREKSI PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) tampaknya sadar betul, mereka tengah berlomba dengan waktu untuk mempersiapkan tim Persib Bandung. Praktis mereka hanya memiliki waktu efektif selama sebulan untuk mempersiapkan tim.

Sebab Badan Liga Indonesia (BLI) telah memutuskan kompetisi bakal mulai digelar 11 Oktober 2009. "Kita memang berkejaran dengan waktu, mudah-mudahan waktu yang mepet ini bisa dimaksimalkan," ujar Direktur Marketing PT PBB, Veby Permadi.
Hal krusial dalam mempersiapkan tim adalah dana. Dan yang pertama dibutuhkan oleh setiap tim adalah dana untuk membayar kontrak pemain. Untuk itu lah PT PBB pada 20 Agustus mendatang bakal me-launching program Persib Card.

"Program Persib Card ini memberikan kesempatan pada bobotoh untuk mendukung tim kesayangannya. Dengan memiliki Persib Card, bobotoh juga mendapatkan sejumalah keuntungan," ujar Veby.

Dana dari penjualan Persib Card ini terutama bakal dialokasikan untuk mengontrak pemain. PT PBB berharap, kontrak pemain tuntas pada akhir Agustus. "Kami menargetkan bisa mendapatkan 100 ribu anggota. Jika semuanya lancar, kami akan menggelar latihan perdana pada awal September," tandas Veby. (san)

Sumber berita http://www.tribunjabar.co.id/read/artikel/10195/kontrak-pemain-tuntas-akhir-agustus

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger