Tantan, "Persaingan Ketat di Grup H, Persib Masih Harus Kerja Keras"

12 March 2015 Meski hanya mampu menambah koleksi satu poin dari laga kontra Ayeyawady United di Stadion Yaouth Training Centre,Yangon, Myanmar, Rabu (11/3/2015) kemarin, Persib Bandung masih puncaki klasemen sementara Grup H ajang Piala AFC dengan koleksi 4 poin.
Striker Persib Bandung, Tantan mengingatkan agar skuad Maung Bandung tidak lantas berpuas diri dengan apa yang sudah diraihnya saat ini. Dikatakan Tantan, perjuangan Maung Bandung untuk lolos fase penyisihan grup masih cukup panjang, karena setidaknya masih ada 4 laga yang harus dilalui, 2 laga kandang dan 2 laga tandang.
"Ini masih hasil sementara, kita memang harus mensyukuri hasil yang sudah kita dapatkan saat ini. Tapi kita juga jangan sampai berpuas diri, perjalanan kita untuk lolos penyisihan grup masih cukup panjang. Kita masih harus terus kerja keras supaya bisa lolos dengan hasil yang memuaskan," kata Tantan melalui pesan elektroniknya, Kamis (12/3/2015).
Pemain bernomor punggung 82 ini menilai persaingan di Grup H ini sangat ketat. Selisih Maung Bandung sebagai pemuncak klasemen dibayang-bayangi beda satu poin oleh New Radiant (Maladewa) yang saat ini menempati posisi kedua dengan raihan 3 poin setelah berhasil mengalahkan Lao Toyota dengan skor 2-1.
Oleh sebab itulah Tantan menyampaikan jika Persib tetap ingin berada di posisi puncak dan memuluskan langkah di penyisihan maka harus bisa memenangkan laga ketiga mereka di leg pertama ini melawan Lao Toyota di Stadion Si Jalak Harupat, Kab.Bandung, Rabu (18/3/2015) mendatang.
"Saat ini kita memang masih aman, tapi kalau ingin lebih aman lagi kita harus bisa mempertahankan tren positif kita saat ini di pertandingan selanjutnya. Melawan Lao Toyota nanti kita harus berjuang lebih keras lagi untuk bisa meraih tiga poin. Ini penting karena selisih poin dengan runner up klasemen hanya beda tipis, cuma satu poin. Jadi kita masih bisa tergeser. Mohon doanya saja supaya kita bisa raih hasil maksimal terus," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger