Persib Banyak Buang Peluang

18 March 2015 Persib Bandung berhasil meraih tiga opin setelah menundukan Lao Toyota FC dengan kedudukan 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (18/3/2015). Di babak kedua, tim tuan rumah banyak membuang peluang untuk mengoleksi gol.

Di babak kedua ini, Firman Utina dan kawan-kawan lebih menekan pertahanan lawan demi tercipta gol tambahan. Variasi serangan dilakukan mulai lini tengah, kiri, dan kanan. Namun sayang, serangan yang dibentuk masih mampu dipatahkan oleh pertahanan tim Lao Toyota FC.

Sementara itu serangan-serangan yang dilakukan tim tamu untuk menyamakan kedudukan, masih bisa diredam oleh penjagaan dari para pemain Persib Bandung. Beberapa kali, Vladimir dan Abdul Rahman bisa merebut bola dari kaki lawan.

Di babak kedua ini, peluang lebih banyak diciptakan melalui serangan-serangan Persib. Di antaranya menit 61, ketika Firman mendapatkan umpan dari Jajang Sukmara, tendangannya masih mampu diamankan kiper Lao Toyota.

Demi memaksimalkan lini tengah,  pelatih Persib menurunkan M. Taufiq di menit ke-70 menggantikan Firman Utina. Sementara itu, Yandi Sofyan masuk menggantikan M. Ridwan.

Di menit 77, Dedi Kusnandar hampir berhasil menggandakan kedudukan timnya. Setelah bola rebound, Dedi langsung melesat ke depan dan melompat untuk melakukan sundulan. Namun sayang bola masih membentur mistar gawang.

Peluang-peluang yang diciptakan oleh skuad Maung Bandung di babak kedua masih cukup banyak terbuang percuma. Beberapakali, bola hampir menjebol gawang Lao Toyota FC.

Sumber: Galamedia 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger