Pelatih Ayeyawady United Sanjung Pemain

11 March 2015 Pelatih Ayeyawady United Marjan Sekulovski memberikan pujian kepada anak asuhnya yang mampu bangkit dari ketertinggalan untuk memaksa Persib Bandung bermain imbang 1-1 dalam mactchday kedua Grup H Piala AFC 2015, Rabu (11/3).
Bermain di Stadion Youth Training Centre, Ayeywady tertinggal lebih dulu melalui Atep menjelang babak pertama berakhir. Namun Edison Fonseca tampil sebagai penyelamat tuan rumah lewat golnya di menit ke-58.
Hasil ini tidak mengubah posisi Persib di puncak klasemen sementara Grup H dengan nilai empat, berselisih satu poin dari New Radiant SC yang memetik kemenangan 2-1 atas Lao FC. Sedangkan Ayeyawady di peringkat ketiga dengan dua angka.
“Saya merasa senang dengan performa pemain, terutama terkait dengan taktik di pertandingan tadi,” kata Sekulovski dikutip laman konfederasi sepakbola Asia (AFC).
“Ketika Anda tertinggal di 45 menit pertama, dan mampu bangkit, sebagai pelatih tentunya Anda akan merasa puas. Kami sadar harus tetap mempertahankan rencana yang sudah disusun. Jika kami menerapkan serangan frontal, Persib bisa membunuh kami lewat serangan balik.”

Sumber: Goal
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger