Mantan Kapten Persib Ini Sebut Skor 1-1 Hasil Realistis

11 March 2015 Laga Persib Bandung menghadapi Ayeyawady United pada babak penyisihan Grup H Piala AFC dengan skor, 1-1, dinilai salah mantan pemain, Dadang Hidayat (Dahi) sebagai hasil yang realistis. Menurutnya, cuaca panas menjadi kendala utama Atep dan kawan-kawan untuk menambah gol.

Ia mengatakan, Persib sebenarnya tampil lebih bagus dibandingkan Ayeyawady United. Bahkan, bola lebih banyak dikuasai oleh skuad Maung Bandung.

"Kalau saya lihat tadi sebetulnya Persib tampil bagus, bisa mengatur tempo permainan di babak pertama dan menguasai pertandingan dengan ball position," ujar Dadang saat dihubungi galamedianews, Rabu (11/3/2015).

Dahi menuturkan, tak dipungkiri cuaca panas yang berbeda dengan Indonesia, terutama Bandung, menjadi kendala utama. Namun seharusnya, para pemain Persib bisa mengatasi hal tersebut.

"Saya lihat panasnya sangat terik, saya juga sebagai pemain dulu pernah mengalami panas seperti itu. Tapi disiasati dengan menghemat tenaga dan mengatur ritme pertandingan," jelasnya.

Untuk itu, ia pun bersyukur mantan timnya itu masih bisa meraih poin walaupun hanya satu. "Hasil seimbang itu realisitis bisa ambil poin di sana, kualitas pertandingan Persib," ujar mantan kapten Persib ini.
Jika Ayeyawady United bertamu ke Bandung, Dahi yakin Persib bisa membantai dengan skor telak.

"Kalau main di kandang, Persib sudah pasti mengalahkan tim itu. Permainan individu pemain Persib di atas mereka," tuturnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger