Main 90 Menit, Jajang Sukmara Makin Termotivasi

19 March 2015 Tampil penuh selama 90 menit saat menjamu Lao Toyota FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, menjadi motivasi bagi Jajang Sukmara untuk bisa berlaga di pertandingan selanjutnya. Terlebih, kala itu timnya berhasil menundukan Lao dengan kedudukan 1-0.

Dalam laga babak penyisihan grup Piala AFC 2015 itu, Jajang Sukmara diturunkan untuk menempati posisi Tony Sucipto. Beberapa kali, ia pun nyaris memberikan assist kepada para pemain Persib di lini depan.

"Ya penampilan yang menyenangkan dan bisa tampil penuh. Jadi motivasi membawa Persib meraih kemenangan di setiap pertandingan," kata Jajang, Kamis (19/3/2015).

Meski begitu, pemain asal Soreang, Kab. Bandung itu tak menampik jika permainannya masih ada kekurangan. Ia pun berharap bisa tampil lebih baik apabila kembali dipercaya jajaran pelatih untuk menjadi pemain starter.

"Ya saya sudah mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin biar tampil baik, ya pasti masih ada kekurangan yang mesti diperbaiki ke depannya," tuturnya.

Bermain di kompetisi level Asia, diakui Jajang, cukup membuatnya grogi saat tampil. Namun, hal itu tak menyurutkan nyalinya untuk bisa kembali bermain memperkuat Persib Bandung.

"Sangat berharap bisa main lagi. Memang agak canggung, tapi itu gak lama cuman sesaat saja," ujarnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger