Apollon Lemondzhava : Persib Kurang Beruntung

11 March 2015 Hanya bisa menahan imbang Ayeyawady United dengan skor 1-1, striker seleksi Persib, Apollon Lemondzhava menilai Persib hanya kurang beruntung. Dikatakan Apollon, Atep dan kawan-kawan sudah main cukup bagus. Terutama saat di babak pertama, dimana Maung Bandung lebih mendominasi pertandingan.
Bahkan Persib pun behasil unggul lebih dulu lewat gol Atep yang dibuat di menit ke 44.
"Saya rasa sebenarnya Persib sangat berpeluang untuk menang. Karena lawan juga mainnya tidak bagus-bagus amat. Di babak pertama Persib bisa mengontrol pertandingan. Persib hanya kurang beruntung saja, karena satu shooting dari lawan pertandingan jadi berakhir 1-1," kata Apollon usai nonton bareng di Kafe Persib,Jln.Sulanjana Bandung, Rabu (11/3/2015).
Lebih lanjut, Apollon mengatakan harusnya Persib bisa mencetak lebih dari satu gol. Di babak pertama beberapa kali punggawa Maung Bandung membahayakan gawang lawan ketika Makan Konate nyaris menjebol gawang yang dijaga Hruai Van Lal. Namun, kiper Timnas Myanmar itu berhasil menghalau bola.
"Harusnya Persib bisa menang lebih dari satu gol. Tapi kurang beruntung itulah Persib hanya bisa menahan imbang Ayeyawady. Tapi saya yakin, kalau melihat pertandingan Persib tadi mereka (Persib) bisa menang di leg kedua nanti," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger