Yandi Sofyan Bocorkan Keunggulan Pemain-Pemain Maladewa

23 February 2015 Persib Bandung bakal menjamu klub asal Maladewa, New Radiant, dalam laga perdana mereka di Piala AFC Grup H, Rabu (25/2), di Stadion Si Jalak Harupat.

Striker Persib, Yandi Sofyan pun membocorkan bagaimana kekuatan sepakbola Maladewa. Itu karena pemain yang bersangkutan pernah bentrok dengan timnas Maladewa di beberapa kesempatan ketika membela timnas Indonesia U-23.

Menurut Yandi, para pemain Maladewa punya keunggulan dari segi fisik. "Maladewa punya sayap yang cepat dan pemain-pemain belakang kuat," ungkap Yandi dilansir laman resmi klub.

Soal detil kekuatan dari New Radiant, yang merupakan kampiun liga domestik selama tiga musim beruntun, Yandi mengaku tidak terlalu tahu. Namun adik kandung dari Zainal Arif itu optimistis Maung Bandung sanggup mengamankan tiga poin perdana.

"Selalu optimistis. Kami percaya racikan dari pelatih bisa mengatasi pergerakan cepat dari mereka," sebutnya.

Menjamu New Radiant, Persib sendiri nampaknya tanpa playmaker senior Firman Utina. Pemain bernomor punggung 15 itu baru saja pulih dari cedera hamstring dan pelatih Djadjang Nurdjaman ragu untuk menurunkannya.

"Saya tidak berani memainkannya. Biarkan Firman Utina pulih 100 persen dulu," kata Djanur, sapaan karib Djadjang.


Sumber: Goal 
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger