Tiga Alasan Cat Envi Sponsori Persib

8 February 2015 Perusahaan cat nasional, Envi menjalin kerja sama sponsorship dengan Persib selama tiga tahun ke depan. Kenapa mereka memilih Persib?

Presiden Direktur PT Indaco Coatings Industry, Iwan Adranacus, mengatakan alasan perusahaannya menjadi sponsor karena tiga faktor yang dinilai dapat memberikan keuntungan buat kedua belah pihak. Ketiga faktor itu adalah Persib sebagai salah satu klub terbesar di Indonesia, mempunyai suporter fanatik dan domisili tim yang ada di Bandung.

"Jadi bagi kami Persib ini klub nasional potensial, dibuktikan sebagai juara utama, punya suporter fanatik dan Bandung merupakan bagian dari Jawa Barat yang mempunyai penduduk cukup banyak dan juga sebagai kota kreatif," kata Iwan di laman resmi Persib.

Sebagai cat nasional yang mempunyai target pasar di Jawa Barat, hal ini dinilai sangat potensial buat perusahaannya. Apalagi dengan target sebagai cat nasional pertama menjadi harapannya untuk mendampingi tim juara ISL 2014.

"Harapan kita tentunya akan ada sinergi kita dengan Persib. Kami pun punya kerinduan untuk mendorong semangat olahraga negeri ini. Tahun kesepuluh ini kami berharap dapat mempertahankan sebagai cat dekoratif cepat pertumbuhannya di Indonesia," ungkapnya.

Iwan pun menyampaikan selama bekerja sama dengan Persib penjualan produknya dapat tumbuh hingga 30 persen dan ia cukup optimis dengan dukungan dari Persib hal itu dapat tercapai.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger