Striker asal Korea Selatan itu mendapat tanggapan positif dari Umuh Muchtar.

7 February 2015 Kim Shin Young jadi satu di antara empat striker asing yang kini masih menjalani seleksi bersama Persib Bandung. Namun pemain berusia 31 tahun itu kini nampaknya punya kans yang paling besar menjadi bagian dari Pangeran Biru.

Setelah pelatih Djadjang Nurdjaman memberikan penilaian positif kepada eks Busan IPark. Manajer Umuh Muchtar pun melontarkan harapan yang positif kepada Kim.

Umuh berharap Kim sesuai dengan keinginan Djanur, sapaan akrab Djajang. "Itu baru harapan saya saja. Kelihatannya memang striker murni tapi staminanya belum stabil, mungkin masih kelelahan," kata Umuh.
Kim yang banyak menguasai bola saat Persib bersua Cilegon United menyumbangkan satu assist untuk trialis lainnya, Robson Da Silva. Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 5-1 tersebut, Kim tampil cukup baik.

"Seorang striker harus berani dan mau mengejar bola, pokoknya yang tidak malas mencari bola," imbuh Umuh.
Sementara itu, kapten tim Atep Rizal memuji visi permainan dari Kim. Pemain sayap yang membela Maung Bandung sejak tahun 2008 itu menyebut Kim cepat beradaptasi.

"Secara teknis Kim bagus dan memiliki visi bermain. Apalagi dia juga  berpengalaman main di Liga Jepang dan Korea. Meski baru belakangan bergabung Kim cepat beradaptasi dan bisa segera nyetel dengan pemain lainnya," ungkap Atep.

Sumber: Goal 
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger