Pertemuan Persib vs Persipura, Selalu jadi Big Match

13 February 2015 Gelandang Persib Bandung, Makan Konate menilai pertemuan antara Persib dengan Persipura Jayapura selalu menjadi big match di Liga Super Indonesia (LSI). Hal itu pulalah yang akan terjadi pada kick off LSI 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (20/2/2015) mendatang.
Disebutkan pemain asal Mali ini, baik Maung Bandung maupun Mutiara Hitam merupakan dua tim yang sama-sama kuat. Seperti pada pertemuan terakhir keduanya pada laga final LSI 2014 lalu.
Disebutkan Konate, bukanlah hal yang mudah bagi Persib untuk mengalahkan Boas Salosa dan kawan-kawan. Untuk bisa menjadi juara Persib pun harus melalui babak tambahan dan adu penalti.
"Tapi saya percaya dengan tim saya. Kita punya kesempatan besar untuk bisa memenangkan pertandingan nanti," ujar Konate kepada galamedianews.com, Jumat (13/2/2015).
Pemain yang pernah memperkuat Barito Putra ini pun menyampaikan hasil dari pertandingan pertama itu sangat penting karena akan menentukan langkah tim ke depannya.
"Target 3 poin. Kita harus menang karena menang dipertandingan pertama akan bagus untuk tim ke depannya," tegas Konate.
Seperti diketahui kick off LSI 2015 akan digelar pada 20 Februari mendatang. Pada kick off LSI kali ini akan mempertemukan tim juara musim lalu Persib Bandung dengan runner up musim lalu, Persipura Jayapura.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger