Pertandingan Pertama Tetap Jadi Perhatian

12 February 2015 Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai laga pertama melawan Persipura Jayapura tetap menjadi perhatiannya. Disebutkan pelatih yang akrab disapa Djanur ini, siapapun lawannya pertandingan pertama sangat menentukan langkah Persib ke depannya.
"Memang di benak saya pertandingan lawan Persipura tetap jadi perhatian. Karena siapapun lawannya, hasil pertandingan pertama itu menentukkan langkah kita ke depannya. Baik dari segi mental maupun hitung-hitungan skor selanjutnya," ujar Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Kamis (12/2/2015).
Djanur mengakui jika pertandingan Persib melawan tim berjuluk Mutiara Hitam akan menjadi laga yang berat. Hal itu mengingat Persipura merupakan tim kuat yang selalu menjadi lawan berat untuk Maung Bandung. Tak cuma itu, statistik pertemuan Persib dengan Persipura di kandang, Persib tidak pernah menang hanya bisa menahan imbang.
"Mudah-mudahan kali ini bisa berbalik. Kita bisa menang lawan mereka. Ini penting karena sangat menentukan langkah Persib ke depannya," ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger