Persib Ungkap Alasan Gagal Rekrut Striker "Super-Mahal"

25 February 2015 VIVA.co.id - Pemain asing incaran Persib Bandung, Ivan Krstanovic, akhirnya dipastikan batal merapat jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Alasannya sampai saat ini belum jelas.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kubu "Maung Bandung" dipastikan tidak akan kedatangan penyerang asal Kroasia tersebut. Ternyata, angka yang disodorkan Persib tidak cukup besar dibanding klub lain yang ingin meminangnya.

"Kabarnya ia mendapat tawaran dengan nilai dua kali lipat dari tim luar (Indonesia)," ungkap pelatih Persib, Djajang Nurjaman, pada situs resmi klub.

Sampai saat ini belum jelas klub mana yang merebut Krstanovic dari tangan Persib. Kabarnya, salah satu klub Liga Malaysia, Terengganu, menjadi salah satu klub yang ikut mengincar jasa eks pemain Dinamo Zagreb tersebut.
Kalau dilansir dari situs transfermarkt, harga Krstanovic mencapai Rp 8 miliar. Tak heran, ia dicap sebagai striker super-mahal untuk kelas ISL.

Dengan tak jadinya Krstanovic merapat, sebenarnya Persib masih memiliki satu pemain asing lagi yang sedang menjalani seleksi yaitu Ousman Ben Goita asal Mali. Namun, performanya dianggap Djanur masih belum memuaskan.

Sebelum datangnya Goita, Maung Bandung sudah kedatangan 10 pemain asing. Kesepuluh pemain tersebut di antaranya Michele di Piedi, Eduardo Sosa, Nicolas Vigneri, Koh Traore, Charles Parker, Maycon Rogerio Calijuri, Carlos Raul Scucatti, Kim Shin Young dan Robson da Silva. Semuanya
telah dipulangkan karena tidak memenuhi kriteria.

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger