Persib Akan Uji Calon Pemain Termahal di Indonesia

23 February 2015 Persib Bandung akan menyeleksi striker asal Kroasia yang bisa menjadi pemain termahal di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Manajer Persib, Umuh Muchtar. Namun Umuh belum mau mengungkapkan nama pemain dimaksud.
“Mungkin besok (Minggu) sudah bisa ikut latihan. Info terakhir, orangnya sudah di Jakarta,” kata Umuh, Sabtu (21/2), seperti dikutip dari situs resmi Persib.
Umuh mengaku, pemain tersebut bisa jadi pemain termahal di Indonesia. Pemain itu pun dikenalkan oleh Diretur Umum PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita.
Selain pemain tersebut, Maung Bandung pun masih menunggu dua bomber asing lainnya, yakni dari Pantai Gading dan Mali. Rencananya, pada latihan mendatang mereka sudah dapat dilihat kualitasnya.
Sementara pemain lokal yang sudah menjalani seleksi Nico Malau dipulangkan oleh Persib karena dinilai masih belum sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan tim pelatih. Nico pun hanya satu kali memperlihatkan kebolehannya di hadapan pelatih saat uji coba di Cihideung, Jumat (20/2) lalu.
Pada sesi latihan yang dilakukan pagi tadi di Lapangan Sidolig, Nico pun sudah tidak hadir. Sebagai gantinya, Persib pun masih menunggu pemain lain yang akan seleksi sebagai seorang bomber.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger