Peluncuran Skuad Persib Digelar di Stadion ‘Keramat’

5 February 2015 Persib Bandung akan meluncurkan skuadnya secara resmi di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat, 6 Februari 2015. Ribuan Bobotoh diprediksi bakal hadir pada pesta ‘kecil-kecilan’ yang akan digelar di stadion keramat dan bersejarah bagi Maung Bandung itu.
Dalam beberapa musim terakhir launching tim selalu digelar di Graha Persib ataupun Pendopo Wali Kota Bandung. Namun, tingginya minat Bobotoh untuk datang membuat kedua tempat tersebut seolah tak mampu lagi menampung para tamu yang datang.
Manajemen klub akhirnya memutuskan menggelarnya di Stadion Siliwangi yang tentu saja lebih mampu menampung Bobotoh dalam jumlah yang banyak. Menurut Direktur Umum PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adiwijaya, selain daya tampung yang lebih memadai, pihaknya sengaja memilih Stadion Siliwangi karena memiliki nilai historis yang cukup kuat meski sudah lama tidak digunakan sebagai kandang Maung Bandung.
“Ada beberapa pertimbangan yang membuat kita memilih Stadion Siliwangi sebagai lokasi launching tim musim ini. Salah satunya karena euforia juara ISL musim lalu masih terasa dan kami prediksi akan menyedot Bobotoh yang cukup banyak untuk datang ke acara launching. Sehingga kami putuskan digelar di Stadion Siliwangi,” jelas Risha.
Stadion Siliwangi, Bandung, memang punya arti penting dalam perjalanan Maung Bandung selama ini. Stadion yang terletak di pusat kota Bandung itu telah menelurkan legenda-legenda Persib, seperti  Adjat Sudradjat, Iwan Sunarya, Robby Darwis dan yang lainnya. Bahkan  ada pameo yang terkenal terkait keramatnya Siliwangi; “Jangan pernah merasa menjadi bobotoh bila belum pernah menonton secara langsung ‘Sang Maung’ di Stadion Siliwangi”.
Selain memperkenalkan seluruh anggota tim musim 2015, pada acara launching tersebut juga akan diperlihatkan jersey resmi Persib untuk musim 2015. Lalu, barisan sponsor penyokong keuangan Persib yang musim ini mencapai 15 brand produk yang beberapa di antaranya merupakan sponsor baru seperti Indofood, Datsun dan lainnya.
Akan digelar juga pertandingan eksibishi yang melibatkan para mantan pemain Persib serta acara lainnya yang tak kalah menghibur. Sejumlah artis asal Kota Bandung juga dijadwalkan siap menghibur Bobotoh.
Risha berharap animo suporter Maung Bandung bisa mengalir deras sesuai harapan dan memberikan dorongan motivasi dan moril kepada skuat Persib menghadapi kompetisi musim 2015, termasuk agenda terdekat yakni melakoni babak kualifikasi II Liga Champions Asia (LCA) zona Asia Timur melawan wakil Vietnam, Hanoi T&T, Selasa 10 Februari 2015.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger