Panpel Persib Siapkan Laga Kontra New Radiant

20 February 2015 Setelah Liga Super Indonesia (LSI) ditunda, Panpel Persib yang sebelumnya sudah siap menggelar laga Persib kontra Persipura di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, kini fokus ke laga kandang Piala AFC melawan New Radiant. Pertandingan Persib kontra klub Maladewa itu dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015)

"Sejauh ini Alhamdulillah belum menemui kendala yang berarti. Untuk prosedur atau teknis antara Piala AFC dan ISL juga tidak terlalu berbeda," kata Koordinator Umum Panpel Persib, Budi Bram Rachman di laman resmi Persib, Kamis (19/2/2015).

Ia menambahkan, tahap verifikasi stadion oleh AFC pun sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Pihaknya dituntut untuk melengkapi beberapa item pelengkap ruangan fungsional dan saat ini pun sedang dibenahi untuk memenuhi syarat AFC.

"Tiket rencana kita cetak sesuai kapasitas stadion, harga tidak berbeda dengan laga ISL. Untuk aturan di AFC ini regulasinya lebih ketat dan tidak ada toleransi, jadi kita memang harus mempersiapkannya secara matang," ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger