Main 12 Menit, Gelandang Persib Belum 100 Persen

26 February 2015 Firman Utina come back. Setelah dibekap cedera pada pertandingan final Inter Island Cup (IIC) 2014 lalu, Firman dimainkan pada saat Persib menghadapi New Radiant di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (25/2/2015).

Bagi Firman, meskipun belum dapat tampil 100 persen karena masih tahap pemulihan, perkembangan kesehatannya tetap disyukurinya. Apalagi ia ingin terus memberikan penampilan terbaik dalam setiap laganya.

"Main 12 menit tetap berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dan menjawab kepercayaan pelatih. Tapi saya akui penampilan tadi belum 100 persen karena masih tahap pemulihan cedera," beber Firman di laman resmi Persib, Kamis (26/2/2015).

Menanggapi kemenangan 4-1 yang diraih timnya, pemain yang sering menyandang ban kapten Timnas Indonesia ini berharap keberhasilan tersebut tidak membuat jemawa timnya. Namun tetap melakukan evaluasi sekalipun meraih kemenangan.

"Saya kira untuk apa dan seperti apa permainan pelatih yang lebih berwenang. Tapi akan selalu ada hal yang harus dievaluasi. Jadi saya berharap kemenangan ini tidak membuat kita berpikir kita sudah sempurna," ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger