Launching Persib Pakai Konsep Festival

5 February 2015 Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Muhammad Farhan menyebutkan, launching tim Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (6/2/2015) akan menggunakan konsep festival. Acara tersebut rencananya dimulai pada pukul 15.00-21.00 WIB.

"Nanti di sekeliling stadion, akan ada booth-booth semua sponsor kita. Agar bobotoh juga semakin dekat dan mengenal sponsor kita. Apalagi beberapa di antara sponsor kita menyediakan produk diskon," ungkap Farhan saat dihubungi galamedianews.com, Kamis (5/2/2015).

Selain booth sponsor, para bobotoh yang hadir akan disuguhkan penampilan band-band ternama asal Kota Kembang. Kemudian, lanjut Farhan, tim senior dan junior akan menghadapi tim Legenda Persib Bandung.

"Band-nya nanti kita sedang konfirmasi. Yang pasti, setelah pertunjukan band, baru kita launching jersey dan tim seperti biasa. Terakhir ditutup dengan pertandingan persahabatan antara tim Senior dan Junior melawan tim Legenda Persib Bandung," katanya.

Ia menuturkan, Stadion Siliwangi digunakan untuk acara launching, dikarenakan merupakan tempat yang melahirkan Persib Bandung.

"Untuk itu, kita sengaja menggelar launching di Siliwangi. Meski sudah tidak dipakai, tapi di Siliwangi lah yang melahirkan Persib hingga besar seperti sekarang," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger