Kisah di Balik Busana Nyentrik Pelatih New Radiant

27 February 2015 VIVA.co.id - Aksi Mika Lonnstrom menjadi salah satu pemandangan menarik dalam partai New Radiant Vs Persib Bandung, Rabu, 25 Februari lalu. Meski timnya kalah 1-4, Mika, mampu mencuri perhatian lewat dandanan nyentrik dan aksinya di pinggir lapangan.

Mika bertandang ke Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, untuk mendampingi timnya pada babak penyisihan Grup H, AFC Cup 2015. Gaya berpakaian pria asal Finlandia itu memang terlihat berbeda dibanding pelatih-pelatih profesional pada umumnya.
Mika tampil mencolok dengan stelan jas berwarna merah dan kemeja putih plus dasi. Meski stelan atasnya cukup maskulin, namun tampilan keseluruhan terlihat 'aneh' karena dipadukan dengan celana pendek dan sepatu kets. Rambutnya yang gondrong juga dikuncir rapi.
"Gaya berpakaian saya yang cerdas menunjukkan kepribadian saya," kata Mika lewat emailnya kepada VIVA.co.id. "Saya juga ingin menghormati tim lawan, pemain, dan yang lainnya," sambung Mika.

Menurut Mika, bukan kali ini saja dia berpakaian 'nyentrik'. Kebiasaan itu telah dilakoninya sejak beberapa tahun lalu. " Bagi saya maupun tim-tim lawan di Eropa dan Thailand itu sesuatu yang normal," ujar pelatih berusia 40 tahun tersebut.
"Bagi saya dan semua yang terlibat, pertandingan adalah momen yang spesial seperti pesta. Saya ingin memaknainya dengan gaya saya sendiri," bebernya.

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger