Ini Detail Jersey Persib 2015

5 February 2015 League dan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan meluncurkan Jersey Persib di Stadion Siliwangi, Bandung. Kemenangan Persib di Liga Indonesia pada 20 tahun lalu menjadi inspirasi League untuk mengabadikannya dalam desain Jersey terbaru musim 2015 ini.

“Jersey Persib terbaru ini bersifat commemorative atau perayaan untuk memperingati kemenangan Persib di kompetisi Liga Indonesia pada tahun 1994/1995,” ujar Gagaswara, Product Line Manager League di laman resmi PT Liga Indonesia, Kamis (5/2/2015).

“Desain jersey diharapkan dapat terus memotivasi tim Persib untuk mempertahankan piala Indonesia Super League yang diraih pada tahun 2014,” tambahnya.

Warna biru khas Persib tetap dipakai sebagai warna dasar jersey home. Sementara itu, jersey away berwarna putih dan jersey third berwarna biru tua (dongker). Untuk memperingati kemenangan 20 tahun lalu, motif strip atau garis vertikal pada jersey dihias dengan watermark tahun kemenangan yaitu 1994-1995. Angka 2014-2015 juga ikut menghiasi strip sebagai penanda tahun rilis jersey.

Berbeda dari jersey sebelumnya, jersey terbaru ini memiliki kerah. Selain tampak elegan, kerah pada Jersey membuat koleksi ini menjadi lebih ekslusif. Pangeran Biru, julukan bagi Persib, ditulis pada bagian belakang kerah.

Sebagai ungkapan perayaan, gambar piala Liga Indonesia dipampang di area belakang leher dan di kanan bawah jersey. Sebagai pembeda, logo piala pada jersey otentik dibuat reflektif atau memantulkan cahaya saat terkena sorotan cahaya minimal dan sebaliknya pada jersey replika.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger