Emral Sudah Ketahui Kekuatan New Radiant

25 February 2015 BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib di kompetisi Asia, Emral Abus, mengaku timnya sudah siap menghadapi New Radiant pada laga pertama Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015). Emral mengatakan dirinya sudah mempunyai kekuatan tim asal Maladewa ini.
"Kami juga dari tim pelatih sudah mencoba menganalisis kekuatan mereka melalui video dan kami pasti bermain maksimal," kata Emral saat temu media di Graha Persib, Selasa (24/2/2015).
Emral pun mengaku tetap mempunyai target maksimal pada pertandingan tersebut. Meski timnya saat ini belum mempunyai seorang striker asing, ia percaya dengan pemain yang dimilikinya saat ini.
Ia berpendapat, kekalahan saat menghadapi Hanoi T&T beberapa waktu lalu dan tidak dapat mencetak gol bukan karena tak memiliki striker tajam. Namun lebih pada kendala non teknis yang dialami timnya.
"Memang kita tidak ada striker asing dan ada beberapa hal jadi kendala dan perjalanan panjang juga waktu di Vietnam kemarin beda kondisinya. Cuaca juga sangat dingin 13 derajat sampai 17 derajat. Yang paling kendala waktu itu Yandi Sofyan dan tidak boleh main," beber Emral.

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger