Djanur Ragu Persib Bisa Ikut Ambil Bagian pada Kompetisi Pramusim

26 February 2015 Mengenai undangan kompetisi yang bakal digelar oleh Sriwijaya FC, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku ragu timnya bisa ikut serta. Pasalnya, timnya akan menghadapi Asian Football Confederation (AFC) 2015 pada 11 dan 18 Maret mendatang.

Diberitakan sebelumnya, hari Kamis (26/2/2015), delapan tim akan membahas pelaksanaan kompetisi pramusim yang diselenggarakan Sriwijaya FC. Delapan tim itu adalah, Sriwijaya FC, Semen Padang, Persipura, Arema Cronous, Persebaya, Bali United, Persela Lamongan, dan Persib Bandung.

Sriwijaya Football Club menyiapkan turnamen pramusim, bertujuan untuk mengisi kekosongan jadwal akibat penundaan kompetisi Liga Super Indonesia dari 20 Februari menjadi 4 April 2015.

Sementara itu pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, jadwal timnya pada bulan Maret cukup padat. Pada tanggal 11, Persib akan melakukan laga tandang AFC menghadapi Ayeyawadi United. Sementara para 18 Maret, akan menjamu Lao Toyota FC.

"Mungkin lihat dulu nanti. Tapi rasanya sulit ikut kalau di tanggal segitu, soalnya kita kan ada pertandingan juga di AFC  tanggal 11 dan 18 memang mepet juga," jelas Djanur saat dihubungi, Kamis (26/2/2015).

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger