Djanur Isyaratkan Pilih Eks Pemain Cerezo Osaka

6 February 2015 VIVA.co.id - Pemain Korea Selatan, Kim Young-shin, gagal mencetak gol saat Persib Bandung menang 5-1 lawan Cilegon United dalam laga uji coba di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Kamis 5 Februari 2015.
Meski gagal mencetak gol, penampilan eks pemain Cerezo Osaka ini ternyata tetap mendapat pujian dari pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Di mata Djanur, Kim tetap pemain yang menurutnya sesuai dengan kriteria yang selama ini dicari.
"Kim sesuai dengan yang saya inginkan. Tapi saya tak bisa memutuskan sendiri karena harus membicarakannya dengan yang lain, termasuk manajemen," tegas Djanur.
Kim sendiri dimainkan sebagai pemain pengganti dalam laga ini. Dia baru masuk pada awal babak kedua.
"Bukan hanya Kim tentu saja yang dinilai. Saya juga punya penilaian sendiri soal pemain seleksi lainnya. Mudah-mudahan sudah ada keputusan dalan waktu dekat," ungkap Djanur.
Dalam pertandingan ini, lima gol kemenangan Maung Bandung masing-masing dicetak Yandi Sofyan Munawar (menit ke-20), Supardi Nasir (32), Tantan (37), Vladimir Vujovic (39) dan Robson Da Silva (82). Sementara gol semata wayang Cilegon United diciptakan menit ke-62.

Kali ini Djanur mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Hasil ini juga cukup membuatnya lebih optimistis dengan kiprah Persib di Liga Champions Asia.
"Ini jadi uji coba terakhir sebelum ke Vietnam. Babak pertama kita proyeksikan materi pemain yang disiapkan lawan Hanoi, buktinya kami bisa mencetak empat gol di babak pertama," papar Djanur.

"Babak kedua lebih diarahkan ke proses seleksi, karena itulah saya menyimpan para pemain seleksi dan mereka baru dimasukan di babak kedua. Para pemain seleksi sudah tampil cukup bagus dan semoga secepatnya kami ambil keputusan," pungkasnya.

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger