Djanur Coret Silvio dan Tunggu Keita

17 February 2015 Pemain asal Paraguay, Silvio Escobar yang menjalani seleksi, akhirnya dicoret oleh Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman usai latihan pagi tadi, Selasa (17/2/2015). Escobar merupakan pemain seleksi ke-10 yang telah dicoret dan tidak memuaskan jajaran pelatih.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai, Escobar tidak memenuhi standar harapannya untuk menjadi gol getter di timnya. Untuk itu, ia pun menyelesaikan ujian untuk mantan pemain Persepam Madura United.

"Tidak sesuai harapan. Tesnya selesai dan tidak akan direkrut," kata Djadjang usai latihan di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar enggan berkomentar soal pemain seleksi ke-11 asal Pantai Gading, yaitu Abdul Kader Keita. Ia kembali menegaskan tidak mau membeli kucing dalam karung.

"Baru ditawarkan, tapi mudah-mudahan saja. Bicara dulu dan dilihat dulu takutnya jelek. Agen tidak akan mengatakan kurang bagus, mereka selalu yakin. Datang dulu nanti kita lihat. Escobar sudah jelas tidak, mudah-mudahan bisa," jelasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger