Dias: Persib Jangan Lupa Diri

27 February 2015 Bek Persib, Dias Angga Putra berharap, timnya tidak cepat puas dengan kemenangan atas New Radiant SC di Piala AFC. Hasil positif di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015) dinilainya cukup jadi motivasi untuk terus bekerja keras.

Pemain yang tampil di menit ke-75 menggantikan Supardi ini menilai perjuangan dengan kesungguhan hati di AFC ini sangat penting karena tidak hanya membawa nama baik klub, namun juga membawa nama negara.

"Kita harus kerja lebih keras lagi karena AFC ini juga membawa nama negara. Jadi jangan cepat puas dan harus terus memotivasi diri agar lebih baik ke depannya," katanya di laman resmi Persib, Jumat (27/2/2015).

Tidak hanya di AFC, semangat untuk terus berjuang juga sebagai motivasi untuk tampil lebih baik di laga domestik. Tentunya dengan kerja sama dan kekompakan yang terus ditingatkan target tim tahun ini dapat tercapai.

"Saya pribadi akan berusaha meningkatkan kembali kemampuan. Kita semua berharap awal yang baik di AFC ini dapat kita pertahankan ke depannya. Tentunya dengan dukungan Bobotoh juga prestasi ini didapat," ucapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger