Besok, Skuad Persib Diumumkan

4 February 2015 Cedera yang dialami Firman Utina yang terjadi pada saat Persib Bandung melakoni laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 di Palembang, membuat pelatih Persib Bandung masih belum bisa memastikan, siapa saja pemain yang akan dibawanya ke Vietnam untuk melakoni babak playoff Liga Champions Asia (LCA), 10 Februari mendatang.
Dikatakan Djanur, dirinya masih harus memastikan kembali bagaiman kondisi Firman sekarang ini, untuk mencari siapa pemain yang akan menggantikan Firman nanti.
"Saya belum konsultasi dengan dokter lagi. Mungkin setelah ada hasil MRI kita baru bisa tahu kemungkinan Firman bisa main atau tidak," kata Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Rabu (4/2/2015) sore.
Lebih lanjut Djanur memastikan, jika laga uji coba Persib besok akan menjadi laga simulasi bagi tim yang akan dibawanya untuk menghadapi Hanoi T&T nanti. Oleh sebab itulah Djanur memastikan jika pihaknya baru akan umumkan skuad yang akan dibawanya besok, usai uji coba.
"Keputusan siapa saja pemain yang akan kita bawa mungkin baru diumumkan besok. Karena saya harus tahu kondisi Firman dulu dan kalau memang dia tidak bisa ikut, apakah bisa digantikan oleh pemain lain atau tidak. Soalnya kitakan sudah daftarkan nama Firman sebagai pemain yang akan kita bawa nanti," tandasnya.
Untuk mengarungi babak playoff di LCA nanti, Persib telah mendaftarkan 18 orang pemainnya termasuk Firman Utina. Karena belum mendapatkan striker asing di LCA nanti Persib pun dipastikan akan main tanpa striker asing.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger