4 Pemain Ini akan Diplot Jadi Penyerang Persib di Play Off LCA

4 February 2015 BANDUNG, TRIBUN - Bersama Tantan, Yandi Sofyan Munawar, M Ridwan, dan Kapten Persib Bandung Atep, akan diplot sebagai penyerang Persib Bandung di laga melawan Hanoi T&T pada play off Asia Champions League (ACL) pekan depan.
Ke empatnya selama ini jadi spesialis gelandang sayap. Kecuali Yandi yang memang baru bergabung. Meski begitu, mereka punya karakter menyerang.
Penyebabnya, selama persiapan ACL Persib belum mendapatkan penyerang yang sesuai harapan. Alhasil, Persib mendaftarkan pemain yang ada.
Atep sendiri menyambut baik kalaupun dia jadi salah satu target man di laga penting itu. Porsi latihan tambahan pun jadi konsekuensinya.
"Kalaupun ada tambahan porsi latihan saya tentu saja saya menyambut baik. Apalagi ini untuk kebaikan tim dan tentu akan berimbas positif buat saya atau pemain juga," kata Atep di Mes Persib, Rabu (04/2).
Atep mengaku termotivasi dengan kepercayaan dari pelatih terhadap tugas beratnya itu membawa Persib lolos ACL.
"Saya berterimakasih dengan penilaian positif itu, karena ini akan menambah kepercayaan diri dan motivasi saya dipertandingan kedepan. Saya tentu akan berusaha lebih keras lagi dipertandingan nanti," ujarnya.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger