Umuh Muchtar Siap Jabat Komisaris PT Liga Indonesia

28 January 2015 BANDUNG, TRIBUN - Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar mengaku bersedia jadi salah satu Komisaris PT Liga Indonesia, operator kompetisi Liga Super Indonesia (LSI).
PT Liga sendiri berencana menunjuk komisaris baru dari tim yang menjawarai Indonesia Super League (ISL) musim lalu.
"Kenapa enggak kalau saya ditunjuk, toh ini untuk kebaikan. Tapi selama ini belum komunikasi, hanya sebatas telepon-telepon saja," ujar Umuh, Rabu (28/1).
PT Liga sendiri akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Arya Duta, Palembang, Sabtu (31/1) mendatang. Sehari sebelum final Inter Island Cup (IIC) antara Persib melawan Arema Cronus.
Pada RUPS tersebut, PT Liga mengundang 21 tim. 18 tim yang berstatus sebagai pemegang saham di RUPS adalah Persib, Persipura Jayapura, Arema Indonesia, Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persiba Balikpapan, Putra Samarinda, Barito Putera, Gresik United, Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, Persepam Madura United, Persik Kediri, Persita Tangerang.
"Undangan sudah kami kirim ke semua klub-klub tersebut. Semoga semua dapat hadir. RUPS sendiri akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB," kata Corporate Secretary PT LIGA, Tigorshalom Boboy, Selasa (27/1) kemarin.
Tigor menambahkan, dalam RUPS nanti akan ada pemaparan program bisnis, kompetisi dan laporan Liga Indonesia selama satu musim lalu.
"Di RUPS akan ada laporan pertanggung jawaban kami kepada pemegang saham di musim ISL 2014 kemarin, dan selanjutnya proyeksi untuk ISL 2015. Semua sudah kita persiapkan," tambahnya.
"Selain itu kita akan menunjuk Komisaris baru dari tim Juara ISL 2014 yakni Persib Bandung. Di LIGA ada tiga Komisaris, yang pertama dijabat Pak Harbiansyah Hanafiah sebagai Komisaris Utama, kedua Pak Togar Manahan Nero sebagai perwakilan dari PSSI, dan terakhir dari perwakilan Persib Bandung," katanya.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger