Tony: Persiba Tim Bagus

7 January 2015 Persib akan menghadapi Persiba Balikpapan pada pertandingan final Piala Wali Kota Padang 2015. Partai puncak bakal digelar di Stadion H. Agus Salim Padang, Kamis (8/1), mulai pukul 19.00 WIB.
Tentang pertandingan final itu, bek kiri Persib, Tony mengaku siap mengerahkan kemampuan terbaiknya. Tony mengaku, pertandingan tersebut merupakan tantangan tersendiri. Terlebih dengan pemain yang cukup bagus dimiliki oleh tim lawannya.
"Persiba punya materi pemain bagus. Mereka tim bagus, buktinya beberapa pertandingan menang. Tapi saya kira pelatih sudah punya cara mengatasinya," kata Tony di laman resmi Persib, Rabu (7/1/2015).
Pemain yang mengenakan nomor punggung 6 ini mengaku, di turnamen pramusim ini ia dan rekan-rekannya menjalani pertandingan dengan cuaca yang cukup panas. Namun ia bersyukur semua dapat teratasi.
Setelah dapat beradaptasi dengan baik, ia pun berharap di pertandingan puncak tersebut timnya dapat meraih hasil maksimal. "Semoga saja kita dapat mencapai hasil terbaik di pertandingan nanti," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger