Sumbang Gol untuk Persib, Maycon Bilang Belum 100%

4 January 2015 Maycon Calijuri mencetak gol saat Persib mengalahkan PSP Padang 3-0 di Stadion H. Agus Salim Padang, Minggu (4/1). Usai mencetak gol, seperti pemain lain, striker asal Brasil itu melakukan selebrasi dengan bobotoh Persib yang hadir di stadion.

"Saya memang biasa menghampiri fans karena kami lihat mereka datang di setiap pertandingan. Tentu kami harus memberi apresiasi untuk itu. Mereka menyukai gol dan tentunya klub ini," ujar Maycon di laman resmi Persib.

Soal golnya, Maycon enggan terlalu larut dalam kegembiraan. Sebab ia merasa dalam kondisi tidak maksimal. "Saya pikir hari ini saya tidak bermain seratus persen. Namun buat saya ini sudah cukup bagus bisa menyumbang satu gol," katanya.

"Ini sebuah langkah awal yang bagus. Ini penampilan pertama saya dengan tim. Dengan kawan-kawan di sini kami memulainya dengan baik," tambahnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger