Preview: Persib Bertekad Lanjutkan Dominasi Atas Tim Malaysia

11 January 2015 Berbekal rekor mengesankan dalam tiga laga pramusim 2015, Persib akan menjamu Felda United pada pertandingan persahabatan internasional di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1) malam ini.  Selain 3 kemenangan di Padang, Persib pun punya rekor tak pernah kalah dari tim Malaysia.

Terakhir, Persib mengalahkan Malaysia Super League (MSL) Selection 3-0, akhir tahun lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Meskipun demikian, pelatih Djadjang Nurdjaman tetap mengingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan Felda United. Apalagi, Felda United punya dua mantan bintang Liga Super Indonesia (LSI), Zah Rahan Krangar (Persipura) dan Edward Junior Wilson (Semen Padang).

"Kekuatan Felda United sepadan dengan Persib. Tapi, kita punya catatan baik dari tim-tim Malaysia dan kondisi pemain sekarang pun sedang solid," kata Djanur.

Dari kubu Felda United, pelatih Irfan Bakti Abu Salim menjanjikan performa terbaik untuk menundukkan Persib. "Saya senang dan bangga bisa menghadapi Persib. Kita akan tampil semaksimal mungkin," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger