Preview: Final Ideal Persib Kontra Persiba

8 January 2015 Persib Bandung dan Persiba Balikpapan akan bertarung di final Piala Wali Kota Padang 2015 di Stadion H. Agus Salim, Kamis (8/1/2015), mulai pukul 19.00 WIB. Kedua tim maju ke partai puncak dengan rekor sempurna; 2 kemenangan tanpa kebobolan. Karena itu, duel Persib kontra Persiba pantas disebut final ideal.

Persib merupakan juara Grup A dengan melibas PSP Padang dan Pusamania Borneo FC masing-masing dengan skor 3-0. Sedangkan Persiba menyingkirkan Semen Padang dan Selangor FA masing-masing lewat kemenangan tipis 1-0.

Meski hanya bertajuk pramusim dan cuma sebagai ajang pematangan, kedua tim pasti menginginkan gelar juara. Persib misalnya, pelatih Djadjang Nurdjaman sudah meminta timnya meningkatkan performa dengan kemenangan ketiga secara beruntun.

“Pasti, selalu target kita hasil terbaik. Kita juga lihat perkembangannya seperti apa. Tiga kali main di sini dan kita pelajari semuanya,” kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di laman resmi Persib.

Demi trofi juara, Djanur meminta Atep dan kawan-kawan tidak meremehkan kekuatan Persiba.  “Persiba bisa kalahkan tuan rumah Semen Padang dan Selangor walaupun materi pemain tapi kelihatan mereka kerja keras. Saya harap pemain tetap waspada dan tak menganggap remeh,” kata Djanur.

Sementara pelatih Persiba Eddy Simon mengakui, tidak akan mudah mengalahkan Persib yang merupakan juara ISL 2014 itu. “Kita tahu Persib tim bagus. Mereka bertabur pemain-pemain yang bagus. Kita di sini ingin mengimbangi mereka. Tapi kami tetap tahu diri,” terangnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger